WARTA JEMAAT, Minggu 29 Agustus 2021

Sekretariat Diaspora -
Min, 29 Agt 2021 | 09:19 2 tahun yang lalu
cover dari berita WARTA JEMAAT, Minggu 29 Agustus 2021

1.               Kegiatan Ibadah Rayon di setiap rayon maupun UPP Kategorial/ Fungsional, dalam minggu ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Majelis Rayon/Ketua/Kordinator  UPP.

Bagi Jemaat yang akan mendapatkan pelayanan atau menjadi Tuan Rumah kegiatan ibadah agar dapat menyiapkan fasilitas Cuci Tangan/Hand sanitaiser dan fasilitas pendukung lainnya sesuai Protokol kesehatan dalam penanggulangan pandemi Covid-19. (Jadwal Ibadah Terlampir).

Ibadat Syukuran tetap dilaksanakan sesuai permintaan dan kebutuhan Pelayanan kepada Jemaat. Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

2.   Dalam rangka mengendalikan jumlah peserta pada kebaktian maka  jemaat yang akan berbakti diatur kehadiran menurut Rayon pelayanan dan WAJIB ditaati dan diikuti oleh seluruh jemaat. Pembagian rayon untuk kebaktian  Minggu 5 Semptember 2021 adalah sebagai berikut :

a.   Kebaktian Utama Pertama (Jam 06.00 Wita); peserta kebaktian adalah Majelis dan Jemaat dari Rayon. 7, 8 dan 9.

b.   Kebaktian Utama Kedua (Jam 08.00 Wita); peserta kebaktian adalah Majelis dan Jemaat dari Rayon 1, 2 dan 3.

c.    Kebaktian Utama Ketiga (Jam 17.00 Wita/Jam 5 Sore); peserta kebaktian adalah Majelis dan Jemaat dari Rayon 4, 5 dan 6.

3.   Jemaat yang mengikuti Kebaktian WAJIB mengikuti dan mentaati prosedur kesehatan dalam penanggulangan pandemi Covid 19 antara lain :

a.   Selalu menggunakan masker selama mengikuti kebaktian,

b.   Sebelum memasuki area kebaktian terlebih dahulu dilakukan tes Suhu tubuh yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid – 19 Jemaat Diaspora Danau Ina,

c.    Menjaga jarak saat mengikuti kebaktian dengan mengambil tempat pada tempat duduk yang telah diatur,

d.   Menghindari kontak fisik langsung seperti bersalaman dengan sesama anggota jemaat selama mengikuti kebaktian.