WARTA DIASPORA

Sekretariat Diaspora -
Sel, 24 Agt 2021 | 06:30 2 tahun yang lalu
cover dari berita WARTA DIASPORA

Bapak/ibu/saudara/I anggota  jemaat GMIT Diaspora Danau Ina Oesapa yang dikasihi Tuhan Yesus, disampaikan informasi pelayanan sebagai berikut:

1.       Akan dilaksanakan pelayanan Sakramen Perjamuan Kudus  Triwulan II yang tertuda beberapa waktu lalu pada hari Jumat, 27 Agustus 2021. Perjamuan kudus dilayani dalam 3 meja :

-          Meja Pertama dilaksanakan pada pukul 15.00 Wita/jam 3 sore dengan pengaturan peserta kebaktian adalah Majelis dan Jemaat Rayon 1,2 dan 3;

-          Meja Kedua dilaksanakan pada pukul 17.00 Wita/jam 5 sore dengan pengaturan peserta kebaktian adalah Majelis dan Jemaat Rayon 4,5 dan 6;

-          Meja ketiga dilaksanakan pada pukul 19.00 Wita/jam 7 malam dengan pengaturan peserta kebaktian adalah Majelis dan Jemaat 7,8 dan 9.

2.       Kebaktian Persiapan Perjamuan Kudus akan dilaksanakan pada  tanggal 25 Agustus 2021, dilaksanakan 2 kali yaitu pada pukul 16.00  Wita/jam 4 sore dengan pengaturan peserta kebaktian adalah Majelis Rayon 1-5 dan pada pukul 17.30 Wita/jam 5 sore dengan pengaturan peserta kebaktian adalah Majelis Rayon 6-9.

Kami mengundang Anggota Sidi untuk dapat menghadiri kebaktian Persiapan dan perjamuan Kudus. Kegiatan kebaktian dilaksanakan dengan  menerapakan Protokol kesehatan dalam penanggulangan pandemi Covid 19 yang ketat.

3.       Kebaktian minggu utama dilaksanakan kembali di gereja mulai tanggal 29 Agustus 2021, dengan pengaturan peserta kebaktian :

-          Pukul 06.00 Wita, peserta kebaktian adalah majelis dan jemaat rayon 1,2 dan 3;

-          Pukul 08.00 Wita, peserta kebaktian adalah majelis dan jemaat rayon 4,5 dan 6;

-          Pukul 17.00 Wita, peserta kebaktian adalah majelis dan jemaat rayon 7,8 dan 9.

4.       Jemaat yang mengikuti Kebaktian WAJIB mengikuti dan mentaati prosedur kesehatan dalam penanggulangan pandemi Covid 19 antara lain :

a.       Sebelum memasuki area kebaktian terlebih dahulu dilakukan tes Suhu tubuh yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid – 19 Jemaat Diaspora Danau Ina,

b.       Selalu menggunakan masker selama mengikuti kebaktian,

c.       Menjaga jarak saat mengikuti kebaktian dengan mengambil tempat pada tempat duduk yang telah diatur,

d.       Menghindari kontak fisik langsung seperti bersalaman dengan sesama anggota jemaat selama mengikuti kebaktian.

5.       Ibadah rayon dapat dilaksanakan kembali dengan berpedoman pada pengaturan :

-          Ibadah dilaksanakan dalam kelompok yang lebih kecil (sel) untuk menghindari kerumunan,

-          Pelaksanakaan ibadah dilaksanakan dengan menerapkan protocol penanggulangan covid-19 yang ketat.

-          Pengaturan jadwal dan teknis pelaksanaan ibadah rumah tangga akan diatur lebih lanjut oleh majelis rayon setempat.

Demikian atas perhatiannya. Terima kasih Tuhan Yesus selalu memberkati.

Warta Pelayanan ini dapat ditonton juga pada Chanel Youtube GMIT Diaspora Danau Ina Oesapa pada link: https://youtu.be/JRIFgTM7Hm0